Beranda » Diskusi

Diskusi

Masalah pasti mendera siapa saja. Dengan adanya dan makin dekatnya pelaksanaan Ujian Nasional..makin banyak dah masalah yang muncul…so bisa bikin orang jadi stress..etc. Kata orang salah satu cara mengatasinya ya curhat..itupun harus dikasih embel-embel bila MAU. Halaman ini disediakan untuk tempat curhat seputar masalah materi ujian…


6 Komentar

  1. Raya mengatakan:

    Bgaimana menyelesaikan soal:
    Sebuah bola jatuh dari ketinggian 2,5 m dan memantul kembali dengan ketinggian 3/5 kali tinggi semula, dan setiap kali memantul pada pantulan berikutnya mencapai tinggi 3/5 kali tinggi pemantulan sebelumnya. Maka lintasan bola seluruhnya sampai berhenti adalah…
    thanks…

    ================
    Silakan lihat di tulisan saya “Jawaban Pertanyaan Raya”

  2. deddyandria mengatakan:

    Mantap ouy
    =======
    Ya…jelas dong. Weh…aq kira mau nanya sesuatu…ngga matematikapun ngga apa-apa, exc..Bagaimana kalau aq megang Milan..Bisa ngalahin Livervool, Chelsea, atau MU ngga?
    Mau jawabannya?
    Kalau kamu megang Milan, kayanya prospek ke depan bagus tuh. Ngalahin Livervool dan Chelsea bakalan mudah tuh. Tapi maaf ya untuk ngalahin MU kayanya susah deh.

  3. Hammad Fithry Ramadhan mengatakan:

    Maaf lah….MU klah telak nah….
    Rasanya perlu belajar rumus matematika buat ngatur strategi melawan liverpool
    ========
    He…he… Kejadian itu artinya MU ngajarin klub lain tentang belajar kooperatif dan motivasi. Ngga enak juga kalau pintarnya MU (dari selisih poin) ketahuan banget..sedang klub lain kelihatan bodohnya (selisih poin terlalu jauh). He…he….dikasih senanglah. Ayo…rasakan bagaimana senangnya siswa yang ngga pernah mendapat nilai sepuluh…dikasih sepuluh. Itulah perumpamaan dari kekalahan MU.

  4. deddyandria mengatakan:

    kayak nya lawas sudah kada batamuan lg main PS bisa jauh banar pank ni katinggalan….

  5. kandaina kireina mengatakan:

    sebuah deret hitung memiliki nilai-nilai a=4,484 dan b=1,234 sementara itu pada saat yang sama sebuah deret ukur mempunyai nilai-nilai s5=486 dan s10=118.098.
    a.pada suhu ke berapa suku dari kedua jenis deret ini sama
    b.mana yang lebih besar antara s5 DH dan s5 DU dalam kasus ini ….
    untuk penyelesaiannya,tolong dicarikan y,please help me,,,

    ===========================
    Jawaban bisa dilihat di tulisan “Jawaban Persoalan Kandaina”

  6. ningsih mengatakan:

    saya sangat tertarik dengan apa-apa yang telah disampaikan,bisah membantu saya untuk membuat PTK dengan masalah Persamaan Linear Satu Variabel
    ============
    Untuk permasalahannya dapat di lihat pada tulisan saya “CONTOH BUKU SISWA MENGACU PADA MATERI PLSV’

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: